Setien Tak Khawatir Messi Tampil dengan Menahan Rasa Sakit

Setien Tak Khawatir Messi Tampil dengan Menahan Rasa Sakit

Setien Tak Khawatir Messi Tampil dengan Menahan Rasa Sakit

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, -Quique Setien akui tidak cemas dengan keadaan Lionel Messi yang disebutkan bermain dengan meredam rasa sakit. Dia percaya La Pulga tahu benar ketahanan fisiknya.

Barcelona tengah alami kritis posisi depan sesudah Ousmane Dembele serta Luis Suarez tengah luka. Keduanya diperkirakan akan mangkir sampai akhir musim.

Kondisi dapat makin lebih buruk buat Barcelona sesudah Messi disampaikan alami luka paha. La Pulga disebutkan memaksa untuk masih tampil dalam beberapa pertandingan paling akhir sebab El Barca minim pilihan di posisi depan.

Hadapi kondisi ini, Setien memperjelas tidak cemas dengan keadaan Messi. Dia percaya jika kapten tim nasional Argentina ini memahami benar dengan keadaan fisiknya.
Simak juga: Move On dari Barcelona, Valverde Siap Melatih

Messi kemungkinan akan kembali dimainkan Setien akhir minggu ini. Barcelona harus hadapi Getafe di Camp Nou, Sabtu (15/2/2020) malam WIB.

“Messi seperti beberapa pemain lain pasti tahu apa yang dapat dikerjakan serta apa yang tidak dapat dilakukan. Bila ia ada di lapangan, itu sebab ia dapat bermain. Ia baik-baik saja, tidak ada permasalahan,” katanya diambil dari Sportskeeda.

“Seperti pemain lain, akan ada waktu saat kita harus mengistirahatkannya. Tetapi, saya baru saja di sini untuk dapat menilai hal itu.

“Beberapa pemain ini telah terlatih bermain pada hari Minggu dan tampil pada hari Rabu sepanjang tahun. Ini memperlihatkan jika mereka tidak harus diistirahatkan, tetapi kita lihat saja kelak,” tutur bekas pelatih Real Betis ini.

Tenaga Messi jelas benar-benar diperlukan oleh Blaugrana. Mengingat, pemain dari Argentina ini memiliki dampak besar sekali buat Barcelona dengan mengepak 19 gol serta 15 assist pada musim ini.