Yannick Carasco Balik Perkuat Atletico Madrid Lagi

Yannick Carasco Balik Perkuat Atletico Madrid Lagi.

Yannick Carasco Balik Perkuat Atletico Madrid Lagi

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Yannick Ferreira Carasco kembali pada Spanyol. Pemain dari Belgia itu dipinjamkan oleh Dalian Yifang ke Atletico Madrid.

Carrasco telah tinggalkan Atletico semenjak Februari 2018 serta menguatkan Dalian Yifang. Sepanjang dua tahun disana, Carrasco bermain 48 kali dengan catatan 22 gol.

Tetapi, sebab Liga Super China belum jelas kapan kickoff sebab wabah virus Corona, Carrascao putuskan balik dahulu ke Eropa, Atletico yang tengah perlu suntikan baru di posisi serang mendatangkannya.

Carrasco dipinjam Atletico sampai akhir musim ini mengingat Atletico kesusahan buat gol semenjak ditinggal Antoine Griezmann. Walau telah membawa Joao Felix pada harga selangit, posisi depan Atletico masih mejan serta baru buat 22 gol dari 21 pertandingan LaLiga.

Alvaro Morata jadi top skor baru buat 10 gol musim ini diikuti Angel Correa dengan lima gol serta Joao Felix dengan empat gol. Diego Costa seringkali bergelut dengan luka hingga baru buat dua gol.

“Carrascao benar-benar ketertarikan serta ingin bermain di sini. Bila dokumen telah selesai, ia pastinya akan bermain hadapi Madrid,” tutur pelatih Atletico, Diego Simeone, seperti diambil Sportskeeda.

“Saya ingin ia hadir kesini dengan loyalitas yang sama dengan waktu kami bicara di telephone. Saya senang kemauan Yannick kembali pada Atletico. Ini ialah langkah penting untuk apa yang berlangsung setelah itu,” sambungnya.

Awalannya Atletico ingin membawa Edinson Cavani tetapi tidak berhasil menjumpai kata setuju masalah harga dengan Paris Saint-Germain. Penawaran 18 juta euro tidak diterima PSG.