Beto Goncalves Curhat, Khawatirkan Keluarga di Negeri Samba

Beto Goncalves Curhat, Khawatirkan Keluarga di Negeri Samba

Beto Goncalves Curhat, Khawatirkan Keluarga di Negeri Samba

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –¬†Penyerang Madura United Alberto ‘Beto’ Goncalves cemas dengan keadaan keluarganya di negeri Samba Brasil, di tengahnya wabah virus Corona.
Dari data yang diterbitkan pemerintah Brasil, ada 3. 904 masalah positif corona disana. Seputar 2x lipat bertambah banyak daripada masalah positif di Indonesia, meskipun ke-2 negara saling punyai 114 masalah kematian dalam up-date paling baru.

Sama dengan di Indonesia, pemerintah pusat Brasil pun tidak menetapkan lockdown. Hal tersebut jadi kecemasan tertentu buat Beto.

” Presiden Jair Bolsonaro berasumsi tak perlu menetapkan karantina. Tapi tiap hari jumlahnya orang yang terkena corona makin bertambah, ” kata Beto pada wartawan.

” Tetapi jika diresmikan karantina, kasihan orang yang kerja harian. Jadi banyak pro-kontra disana, ” tutur pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Brasil itu.

Ke-2 orangtua Beto juga jadi salah satunya yang memercayakan pekerjaan harian untuk sumber penghasilan. Tetapi untuk sementawa waktu kegiatan itu dapat mereka hentikan.

Pemain berumur 39 tahun itu prihatin dengan warga Brasil yang lain yang senasib dengan ke-2 orang tuanya. Untuk negara bertumbuh, keadaan Brasil serta Indonesia memang tidak jauh tidak sama.

” Ayah saya kerja untuk pengantar makanan, saya suruh ia serta ibu untuk berhenti dahulu. Saya akan kirim uang dari sini, ” katanya.

” Kasihan orang yang kerja harian, seperti pedagang di pasar, jika mereka masih di dalam rumah tentu tidak ada penghasilan. Jika ayah serta ibu masih dapat saya tanggung, ” katanya.