Blaise Matuidi Positif Terkena Virus Corona

Blaise Matuidi Positif Terkena Virus Corona

Blaise Matuidi Positif Terkena Virus Corona

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –¬†Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, positif terserang virus corona. Dia jadi pemain ke-2 di Bianconeri yang terinfeksi virus asal Wuhan itu.
Dalam situs resminya, Rabu (18/3/2020) WIB, Juventus menginformasikan hal itu. Matuidi diketahui sudah jalani isolasi semenjak satu minggu kemarin.

“Blaise Matuidi sudah jalani rangkaian tes medis serta hasilnya memperlihatkan dia positif terserang virus corona,” catat Juventus.

“Sang pemain sudah jalani isolasi mandiri di dalam rumah semenjak Rabu, 11 Maret kemarin. Ia selalu diawasi serta ikuti ketentuan yang diputuskan. Dia dalam keadaan baik serta tidak memperlihatkan tanda-tanda apa saja,” tutup pengakuan itu.

Awalnya, di Juventus telah ada Daniele Rugani yang sudah positif terserang virus corona. Tidak hanya Juventus, Hellas Verona sudah menginformasikan jika salah satunya pemain mereka, Mattia Zaccagni, positif terserang Covid-19.

Dengan begitu, telah ada 13 pemain Serie A yang terserang. Tidak hanya Rugani, Matuidi, serta Zaccagni, ada tujuh pemain Sampdoria serta tiga pemain Fiorentina yang sudah menderita virus corona.

Di Italia sendiri, telah ada lebih dari 26 ribu masalah selama ini, serta lebih dari 2.500 salah satunya wafat.