Cafu: Teknik Neymar yang Terbaik Melebihi Messi

Cafu: Teknik Neymar yang Terbaik Melebihi Messi

Cafu: Teknik Neymar yang Terbaik Melebihi Messi

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áLegenda Brasil, Cafu, memandang Neymar ialah pemain yang mempunyai tehnik paling baik melalui Lionel Messi. Tetapi, Neymar dipandang tidak lumayan baik untuk pemimpin.

Semenjak kehadirannya di Santos, Neymar dijagokan untuk salah satunya talenta paling baik di dunia. Dia dapat menunjukkan harapan itu dengan dapat tampil persisten

semenjak di Barcelona sampai sekarang mengenakan seragam Paris Saint-Germain.

Musim ini, dia masih jadi jagoan PSG dengan catatan 18 gol serta 10 assist dalam 10 pertandingan. Walau dapat tampil persisten, banyak faksi memandang Neymar tidak

akan dapat selevel dengan Messi atau Cristiano Ronaldo. Dua figur itu sekarang dipandang seperti pemain paling baik di dunia.

Cafu nampaknya tidak sama pendapat dengan hal tersebut. Kapten Brasil di Piala Dunia 2020 ini memandang Neymar ialah pemain dengan tehnik paling baik di dunia melewati Messi.

” Dengan cara tehnis, Neymar ialah pemain paling baik di dunia. ” Ini hari, dengan cara tehnis, tidak ada yang dapat menaklukkan Neymar, serta Messi sekali juga, ” tutur Cafu diambil dari Fox Sport.

Walau saya fans Messi. Tetapi, Dia tidak melewati Neymar dalam soal kualitas tehnis. ”

Tetapi, menurut Cafu satu kekurangan Neymar ialah dia bukan figur pemimpin. Walau sebenarnya, pemain 28 tahun itu seringkali diakui jadi kapten di tim nasional Brasil.

” Saat ini, saya tidak lihat pemimpin di team Brasil. Sekarang, Saya tidak lihat siapa juga yang menjelaskan ini pada Neymar : ‘Oh, jangan kerjakan ini’ atau ‘kamu harusnya begitu’ “, katanya memberikan tambahan.

” Mereka memberikannya tanggung jawab itu, serta itu bukan pribadinya. Bukanlah ia tidak ingin, tapi itu bukan pribadinya. “