Hadapi Corona, Stadion Maracana Akan Dijadikan RS Darurat

Hadapi Corona, Stadion Maracana Akan Dijadikan RS Darurat

Hadapi Corona, Stadion Maracana Akan Dijadikan RS Darurat

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áTim-tim sepakbola Brasil coba menolong pemerintah mereka dalam mengatasi lonjakan jumlahnya pasien yang terserang virus corona. Diantaranya dengan meluluskan stadion sepakbola dirubah jadi rumah sakit genting.
Di negara samba itu, COVID-19 selama ini telah menulari 1.604 orang, 25 salah satunya tidak terselamatkan. Angka itu direncanakan terus bertambah.

Dampaknya, persaingan sepakbola di Brasil juga telah dibatalkan semenjak 15 Maret kemarin. Ditengah-tengah waktu rehat, stadion-stadion juga kosong.

Salah satunya club papan atas Brasil, Flamengo, terdorong untuk menolong pemerintah. Mereka juga meluluskan Stadion Maracana, yang adalah kandang Tim nasional Brasil, untuk dipakai untuk rumah sakit genting ditengah-tengah wabah virus corona ini.

“Di waktu yang muram ini, saya ingin mengundang beberapa supporter kami yang hebat untuk mengupdate keinginan serta kerja untuk hari yang lebih bagus,” kata Presiden Flamengo, Rodolfo Landim, pada supporter club.

“Silahkan kita rawat orangtua kita, serta membantu mereka yang sedang memerlukan,” sambungnya, diambil dari AFP.

Tidak hanya Maracana, ada stadion yang akan digunakan untuk rumah sakit genting. Stadion Pacaembu yang terdapat di Sao Paulo gagasannya akan dipasang 200 tempat tidur untuk menjaga pasien virus corona.

Club besar Brasil yang lain, Corinthians, lakukan hal sama. Mereka meluluskan stadion mereka, Ajang Corinthians, dan tempat latihan mereka untuk dipakai kewenangan ditempat untuk menolong melawan virus corona.