Lepas dari Masa Karantina, Bonucci Nikmati Waktu Kumpul dengan Keluarga

Lepas dari Masa Karantina, Bonucci Nikmati Waktu Kumpul dengan Keluarga

Lepas dari Masa Karantina, Bonucci Nikmati Waktu Kumpul dengan Keluarga

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áLeonardo Bonucci mengatakan telah terlepas dari waktu karantina mandiri tanpa ada memperlihatkan tanda-tanda virus corona. Sekarang dia nikmati hari bersama-sama keluarga.
Bonucci awalnya harus turut lakukan karantina mandiri sesudah rekanan segrupnya di Juventus, Daniele Rugani, dipastikan terkena virus corona. Rugani ialah pemain Serie A pertama yang positif.

Pada prosedurnya, dua pemain Juventus yang lain terkena, yaitu Blaise Matuidi serta Paulo Dybala. Sesaat Bonucci tidak alami tanda-tanda apa saja sepanjang 14 hari menutup diri.

Tetapi kondisi tetap berat buatnya sebab Italia sekarang dalam status lockdown. Masalah virus corona di Italia selama ini dekati 75 ribu dengan telah lebih dari 7. 500 korban jiwa.

Mujur keluarga membantunya lewat hari-hari susah. Dia nikmati waktu bergabung serta bermain dengan anak-anaknya.

” Saya baik-baik saja, tetapi hari-hari selama ini berat. Isolasi mandiri telah usai ini hari. Saya tidak memperlihatkan tanda-tanda apa saja serta saya mujur, ” papar Bonucci pada JTV diambil Football Italia.

” Bersama-sama beberapa anak serta istri saya di dalam rumah, hari-hari jadi berasa penuh hal menarik serta kami belum merasakan jemu. Saya bermain di taman dengan anak saya, Lorenzo, seperti dahulu. ”

” Beberapa hal seperti ini cukup jarang-jarang Anda melihat saat ini, jadi itu buat saya tersentuh. Kami telah putuskan jika kami akan mengerjakannya sekali sehari-harinya, ” paparnya.

Liga Italia sekarang dalam status dibatalkan minimal sampai 3 April. Tetapi lihat kondisi, kemungkinan penundaan akan diperpanjang.

Bonucci, seperti beberapa pemain yang lain, perlu jaga keadaan di dalam rumah sebab team tidak mengadakan latihan.

” Setiap pagi kami memperoleh pesan singkat berkaitan latihan yang perlu kami kerjakan. Saya umumnya berlatih seputar jam 3 sore, pertama kali berlatih dengan sepeda fitnes, lantas lakukan push-up, latihan abs serta traksi, ” sambungnya.

” Saya cukup mujur punyai satu lereng di taman rumah. Itu dapat bermanfaat untuk beberapa putaran lari, ” tambah pemain 32 tahun itu.