Liga Spanyol 2019/20 Mungkin Tuntas pada Agustus

Liga Spanyol 2019/20 Mungkin Tuntas pada Agustus

Liga Spanyol 2019/20 Mungkin Tuntas pada Agustus

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áPresiden LaLiga Javier Tebas berkemauan menyelesaikan musim 2019/20. Langsungkan musim sampai Agustus 2020 jadi salah satunya pilihannya.
Efek penebaran virus corona di Spanyol memaksakan persaingan sepakbola dibatalkan sepanjang dua minggu, terhitung semenjak minggu kemarin. Tetapi, kalau kondisi belum segera lebih baik karena itu penundaan bisa diteruskan.

Dengan begitu, Liga Spanyol mempunyai potensi besar untuk molor yang dengan adat persaingan usai pada bulan Mei. Tebas yakini LaLiga akan selekasnya diawali, mengingat China sebagai sumber virus sekarang telah kembali mengadakan beberapa moment olahraga selesai sempat dibatalkan dua bulan.

“Kami akan akhiri musim, kami sedang kerjakan tenggat waktunya,” Tebas menjelaskan pada Cuatro, yang dikutip Marca. “Ada banyak hipotesa: di April, Mei, serta saya tidak tutup kemungkinan sesudahnya.”

“Kami akan menanti apa ketetapan UEFA. Kami telah lihat pengalaman beberapa negara lain seperti China, dimana mereka telah mengawali mengadakan kompetisi olahraga di akhir minggu ini. Di Spanyol, aksi bagus telah diambil serta kami yakin penundaan ini semakin lebih singkat dibanding di China.”

“[Akhiri musim liga pada Agustus] ialah satu pilihan,” Tebas meneruskan.

“Ada banyak [opsi]. Kami sedang melakukannya supaya persaingan dapat usai, serta saya percaya persaingan akan selesai. Masihlah ada kesempatan lama untuk akhiri persaingan, tetapi kami harus menanti UEFA sebab kami harus menjaga ekosistem sepakbola semuanya, tidak cuma di Spanyol, dan juga di Liga Champions atau liga-liga yang lain,” lebih ia.