Madrid Harap Bersabar kepada Pemain-pemain Mudanya

Madrid Harap Bersabar kepada Pemain-pemain Mudanya

Madrid Harap Bersabar kepada Pemain-pemain Mudanya

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áBelakangan ini Real Madrid sering mengambil pemain muda. Menurut Fabio Capello, Madrid butuh mengurus beberapa pemain mudanya itu lebih baik.
Ada beberapa pemain muda yang isi scuad penting Madrid sekarang. Sebutlah saja Rodrygo serta Vinicius yang baru berumur 19 tahun, dan Brahim Diaz (20) sampai Cedera Jovic (22).

Vinicius, yang diambil pada 2018, selama ini baru delapan kali jadi starter dari keseluruhan 19 kali tampilan di Liga Spanyol 2019/2020 serta baru cetak dua gol. Tidak beda jauh dengan Vinicius, Rodrygo baru delapan kali jadi starter di liga serta buat dua gol.

Selain itu, Brahim Diaz masih bergelut dengan luka. Sedang Cedera Jovic belum cemerlang walau disertai harapan besar waktu diambil Madrid dari Eintracht Frankfurt pada musim panas kemarin.

Menurut Capello, Madrid harus sedikit lebih bersabar dengan beberapa pemain mudanya. Mereka dikatakannya masih perlu pengalaman supaya bisa dikasih tanggung jawab besar di Santiago Bernabeu.

“Kita menanti mereka meledak. Di periode ke-2 saya di Madrid, kami mengambil Marcelo, Gago, serta Higuain. Di bulan Desember, presiden mendekati saya serta katakan: ‘kenapa kamu tidak turunkan mereka, Fabio!’,” kata Capello pada AS.

“Saya jawab ‘karena mereka beberapa anak serta Anda harus sedikit menanti.’ Mereka ialah hari esok serta dapat mengukir riwayat kelak. Serta salah satu yang melakukan perbuatan sedikit ialah Gago, sesaat lainnya jalankan pekerjaannya. Mereka perlu pengalaman serta ciri-ciri.”

“Anda harus mengambil pemain muda dan mainkan mereka dikit demi sedikit, menjaga mereka. Anda tidak dapat memberikan mereka tanggung jawab saat ini,” tuturnya.