Pendukung Atletico Sebarkan Virus Corona ke Liverpool?

Pendukung Atletico Sebarkan Virus Corona ke Liverpool?

Pendukung Atletico Sebarkan Virus Corona ke Liverpool?

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –¬†Duel Liverpool versus Atletico Madrid ditunjuk bertindak dalam penyebaran virus corona di kota pelabuhan itu. Kehadiran simpatisan team tamu ke Anfield ditanyakan.
Sekitar kira-kira 2000 pengemar Los Colchoneros ada langsung ke Anfield saat pertemuan Liverpool serta Atletico di putaran kedua 16 besar Liga Champions pada 12 Maret kemarin. Di pertandingan itu, team tamu sukses tundukkan tuan-rumah dengan score 3-2 serta meluncur ke set setelah itu.

Kedatangan beberapa pemirsa dari Spanyol itu lalu dihubungkan dengan pandemi virus corona yang sekarang menempa kota di barat laut Inggris itu. Merilis Liverpool Echo, tertera 56 masalah COVID-19 terkonfirmasi di Liverpool sampai Kamis (26/3/2020).

Walikota Liverpool, Joe Anderson, menyebutkan bila laga Liverpool versus Atletico di Anfield punyai terlibat dalam penebaran virus corona di kota kelahiran The Beatles itu. Ditambah lagi, team tamu hadir dari Spanyol yang telah terlebih dulu terkena COVID-19.

Anderson menanyakan izin yang didapat beberapa fans Atletico untuk ada melihat langsung pertandingan di Anfield. Walau sebenarnya waktu itu di Spanyol telah ada larangan hadir ke stadion untuk menahan penebaran virus corona.

” Saya tidak sepakat, tapi ketetapan itu sayangnya bukan saya yang putuskan. Sekarang kami harus melawannya ini hari serta esok, bukan tempo hari. Saya cuma ingin beberapa orang berpikir untuk orang lain , ” kata Anderson, seperti dikutip Liverpool Echo.

” Kami meragukannya karenanya aneh, karena fans Atletico Madrid saja tidak diperbolehkan masuk ke stadion mereka sendiri. Tetapi, mereka justru dapat bertandang ke Liverpool serta pergi ke Anfield, ” ia memberikan tambahan.

” Saya pikir pemerintah tidak ambil langkah cepat serta nampaknya malas membuat beberapa orang kuatir atau memengaruhi perekonomian di saat itu. Sekarang Liverpool hadapi masalah perkembangan cepat virus itu serta menebar ke semua kota, ” tutur Anderson.