Pesan Diego Simeone Soal Virus Corona: Jangan Keluar Rumah!

Pesan Diego Simeone Soal Virus Corona: Jangan Keluar Rumah!

Pesan Diego Simeone Soal Virus Corona: Jangan Keluar Rumah!

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Wabah virus corona sudah hentikan semua persaingan olahraga, tidak kecuali Liga Spanyol. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberi pesan pada beberapa fans supaya jangan dahulu melancong keluar rumah.
Sampai Sabtu (14/3/2020), di Spanyol telah ada 4.334 masalah virus corona, serta telah tewaskan 122 orang. Angka ini jadi yang ke-2 paling tinggi di Eropa sesudah Italia.

Pemerintah Spanyol sudah menginformasikan waktu genting sepanjang 15 hari semenjak ini hari. Awalnya, Liga Spanyol juga telah dipending sepanjang dua minggu, persisnya untuk pertandingan di jornada ke-28 serta 29. Walau demikian, tidak tutup peluang untuk dipending lebih lama, bila kondisinya belum lebih baik.
Di Madrid sendiri, semua sekolah serta universitas sudah diliburkan. Cafe, museum, serta tempat bermain beberapa anak juga ditutup. Situasi kota betul-betul sepi.

Beberapa pemain Real Madrid serta jalani isolasi selesai anggota team basket mereka, Real Madrid Baloncesto, ada yang terkena virus corona.

Simeone juga memberi pesan pada beberapa fans Atletico melalui account media sosialnya, supaya masih tinggal di dalam rumah. Ini untuk jaga keadaan diri serta mendesak penebaran virus corona.

Diego Pablo Simeone

 @Simeone
 Video terlekat

 

“Halo semua, saya ingin kirim pesan untuk memperingatkan,” membuka Simeone dalam bahasa Spanyol, dalam video yang diunggahnya di Twitter pada Sabtu (14/3/2020) WIB.

“Dari rumah saya, saya ajak kalian untuk mengikuti apa yang dianjurkan beberapa pakar. Jagalah diri kita serta mereka yang berada di seputar kalian.”

“Silahkan kita masih tinggal di dalam rumah untuk sesaat waktu,” tutup pelatih dari Argentina ini.