Reus Sumbang Rp 8 M Bantu Masyarakat di Tengah Wabah Corona

Reus Sumbang Rp 8 M Bantu Masyarakat di Tengah Wabah Corona

Reus Sumbang Rp 8 M Bantu Masyarakat di Tengah Wabah Corona

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áPemain Borussia Dortmund, Marco Reus mengambil sisi untuk menolong warga ditengah-tengah wabah virus Corona. Reus memberi Rp 8 M!

Robert Koch Institut (RKI), instansi sah di Jerman yang keluarkan statistik Covid-19, ada 42. 288 masalah positif virus Corona, dengan angka kematian 253 masalah. Lebih 6.000 orang telah dipastikan pulih.

Beberapa pemain di Liga Jerman turun tangan menolong warga ditengah-tengah virus Corona yang menjalar. Diantaranya ialah bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.

Dikutip dari media-media Jerman, Reus memberi 500 ribu Euro atau sama dengan Rp 8, 9 miliar dalam pergerakan Help Your Hometown. Ini adalah satu pergerakan di Jerman yang menolong warga terutamanya di bagian perekonomian.

Tidak ayal, banyak industri yang ‘mati’ karena virus Corona. Karena itu, Help Your Hometown ingin memberi pertolongan baik dari sisi keuangan, pendanaan, dan lain-lain.

Reus juga tidak sangsi memberi uang sekitar itu untuk Help Your Hometown. Nanti, bantuan dari Reus akan dialirkan ke aktor industri kecil di Kota Dortmund.

Melalui Instagram, Reus ikut juga warga untuk ikut serta menolong sama-sama ditengah-tengah wabah virus Corona.