Ronald Koeman Sempat Tolak Barcelona

Ronald Koeman Sempat Tolak Barcelona

Ronald Koeman Sempat Tolak Barcelona

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áRonald Koeman akui sempat dikontak Barcelona untuk gantikan Ernesto Valverde. Tetapi Koeman menampik penawaran Barcelona.

Valverde dikeluarkan Barcelona pada Januari kemarin. Pria 56 tahun itu dihentikan selesai pimpin Lionel Messi dkk sepanjang 2,5 tahun.

Selesai mengeluarkan Valverde, Barcelona beritanya dekati beberapa pelatih, diantaranya Koeman. Tetapi selanjutnya, Barcelona menunjuk Quique Setien jadi pelatih baru.

Koeman akui memang sempat disodori untuk melatih Barcelona. Tetapi ia menampik sebab masih terjalin kontrak dengan timnas Belanda.

“Ya, mereka mengontak saya beberapa minggu lantas,” tutur Koeman waktu hadiri undian UEFA Nations League, seperti dikutip Marca.

“Saya katakan tidak ke Barcelona sebab saya bersama dengan tim nasional (Belanda). Ini bukanlah waktunya untuk pergi,” tuturnya.

Koeman dikontrak jadi pelatih tim nasional Belanda sampai Piala Dunia 2022. Tetapi, ia sempat marak diberitakan ke arah Barcelona sebab ada klausul spesial dalam kontraknya.

Koeman dapat tinggalkan Belanda bertambah cepat bila Barcelona hadir dekati. Ada klausul spesial yang meluluskan bekas pelatih Southampton serta Everton itu sesudah Piala Eropa 2020.