Satu Pemain Brighton & Hove Albion Positif Virus Corona

Satu Pemain Brighton & Hove Albion Positif Virus Corona

Satu Pemain Brighton & Hove Albion Positif Virus Corona

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áVirus corona kembali menulari bintang Premier League. Kesempatan ini gantian seorang pemain Brighton & Hove Albion yang terserang virus asal Wuhan itu.
Hal tersebut di konfirmasi pada Kamis (26/3/2020) sore waktu ditempat. Walau demikian, faksi club tidak ingin menyebutkan nama sang pemain.

Awalnya, Brighton menguji tiga pemain yang memperlihatkan tanda-tanda virus corona. Hasilnya, cuma seseorang saja yang positif terkena.

” Ada tiga pemain yang dites, seseorang positif terkena, ” kata CEO Brighton, Paul Barber, diambil Sky Sports.

” Kami tidak lakukan tes dengan cara teratur, cuma yang mempunyai tanda-tanda virus corona saja, ” sambungnya.

” Tetapi seseorang barusan positif terserang virus corona ini hari. Benar-benar disayangkan, tetapi keadaannya baik-baik saja, serta ia jelas akan mendapatkan perawatan yang dia perlukan sekarang, ” tandas Barber.

Awalnya, telah ada manager Arsenal, Mikel Arteta, serta winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, yang terserang virus corona dari golongan pemain serta pelatih Premier League. Kedua-duanya sekarang telah pulih.

Di Britania Raya, sampai Kamis, telah ada 9. 962 masalah virus corona. Sekitar 477 orang wafat, serta 135 yang lain pulih.