Tambah Masa Libur Pemain, Persela Tetap Kasih PR Latihan

Tambah Masa Libur Pemain, Persela Tetap Kasih PR Latihan

Tambah Masa Libur Pemain, Persela Tetap Kasih PR Latihan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áPersela Lamongan meningkatkan libur pemainnya satu pekan. Tetapi, Laskar Joko Tingkir masih minta skuadnya berlatih.

Persela liburkan pemainnya waktu Shopee Liga 1 2020 tengah diliburkan, sekaligus juga menghadapi penebaran virus corona. Anak asuh Nilmaizar akan berlatih kembali ke tanggal 30 Maret 2020.

“Kami kasih libur sepanjang 1 minggu pada pemain, tanggal 30 pagi kami latihan,” kata asisten pelatih Didik Ludianto, Sabtu 21-03-2020.

“Sekalian menanti info dari federasi serta pemerintah berkaitan corona, kami berikan peluang ke pemain untuk libur di dalam rumah,” tuturnya.

Walau latihan diliburkan satu pekan, Didik menjelaskan, team pelatih masih memberi program latihan pada pemain. Dengan begitu, beberapa pemain masih berlatih dengan cara individu sepanjang ada di dalam rumah semasing serta keadaan fisiknya terbangun.

“Kami telah membuat program latihan, kelak kami sharing di group serta tiap pemain harus laporan ke group, jika program latihannya telah dikerjakan,” katanya.

Sebelum latihan diliburkan, beberapa pemain Persela telah jalani tes ketahanan fisik. Beberapa pemain melatih tingkatkan VO2 Max sebelum kembali berlaga.