Tersubur di 5 Liga Top Eropa, Messi Lewati Jumlah Gol Ronaldo

Tersubur di 5 Liga Top Eropa, Messi Lewati Jumlah Gol Ronaldo

Tersubur di 5 Liga Top Eropa, Messi Lewati Jumlah Gol Ronaldo

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Gol Lionel Messi tidak hanya memenangi Barcelona atas Real Sociedad. La Pulga sekarang jadi bomber tersubur di 5 liga top Eropa, melalui Cristiano Ronaldo.

Messi jadi pahlawan kemenangan Barcelona atas Sociedad pada minggu ke-27 Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu 08-03-2020 pagi hari WIB. Gol diciptakan melalui penalti pada menit ke-81, sesudah bek Sociedad, Robin Le Normand, membuat handball di menit ke-81.

Satu gol itu, sebagai gol ke-19 diciptakan Messi di panggung La Liga musim ini, tidak cuma pastikan tiga point untuk Barcelona, serta sesaat menggusur Real Madrid dari pucuk klassemen Liga Spanyol. Messi membuat milestone atas golnya itu.

Opta mencatat, Messi kembali jadi pembuat gol paling banyak dari lima liga top Eropa [Spanyol, Inggris, Italia, Prancis, serta Jerman]. Striker Argentina itu sekarang memiliki 438 gol dari 474 tampilan di liga selama profesinya. Semua gol itu diciptakan Messi di Liga Spanyol.

Jumlahnya gol Messi melalui punya Ronaldo. Striker Juventus itu baru memiliki catatan 437 gol, dari 541 penampilannya. Perbedaannya, pemain Portugal itu melesakkannya di tiga liga tidak sama, yaitu Inggris, Spanyol, serta sekarang Italia. Mengenai bila Liga Portugal dihitung, Ronaldo ssudah membuat 440 gol di liga selama profesinya.

Ronaldo sendiri akan berlaga menantang Inter Milan di Juventus Fase, Senin 09-03-2020 pagi hari WIB. Bila lebih cetak dari satu gol, karena itu CR7 akan kembali melalui catatan Messi.

 

 @OptaJose

 438 – @FCBarcelona‘s Lionel Messi has become the all-time top-scorer in the top five European leagues (438 goals in 474 appearances), surpassing Cristiano Ronaldo (437 in 540). Battle.

Lihat gambar di Twitter