Tim Terima Pemotongan Gaji, Juventus Layak Jadi Panutan

Tim Terima Pemotongan Gaji, Juventus Layak Jadi Panutan

Tim Terima Pemotongan Gaji, Juventus Layak Jadi Panutan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áJuventus memangkas upah team untuk menangani permasalahan keuangan sebab wabah virus corona. Sikap beberapa pemain yang tidak keberatan dengan langkah itu bisa pujian.
Wabah virus corona memaksakan liga-liga top Eropa hentikan persaingan, termasuk juga Liga Italia. Tidak terdapatnya laga dan terhentinya kegiatan lain punya pengaruh pada penghasilan club, tidak kecuali Juventus.

Untuk jaga konsistensi finansial club, Juventus putuskan untuk memangkas upah team penting serta staf pelatih sampai bulan Juni. Ketetapan itu mendesak pengeluaran club sampai 90 juta euro (Rp 1, 6 triliun).

Sikap Giorgio Chiellini dkk yang terima pemotongan upah itu bisa pujian dari Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina. Menurut dia, Juventus bisa saja contoh.

” Persetujuan yang diraih Juventus ialah contoh untuk semua skema, ” tutur Gravina pada ANSA seperti dikutip Football Italia.

” Mengejar kerja sama yang diinginkan FIGC akan ada pada beberapa waktu, saya mengucapkan terima kasih pada Giorgio Chiellini, rekan-rekan segrupnya, serta Maurizio Sarri sebab tempatkan kebutuhan umum di pokok perbincangan mereka dengan club. ”

” Persatuan serta solidaritas di dunia sepakbola sebagai wakil tanggapan ke kondisi genting yang sedang kita alami, serta itu beresiko semakin serius bila kami tidak selekasnya kembali berlaga. ”

” Cuma melalui andil dari protagonis, tiap dari mereka mainkan peranannya, kita akan membuat sepakbola lebih kuat, ” tuturnya.