Timo Werner Dikaitkan dengan Liverpool, Leipzig Pasrah

Timo Werner Dikaitkan dengan Liverpool, Leipzig Pasrah

Timo Werner Dikaitkan dengan Liverpool, Leipzig Pasrah

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áTimo Werner diberitakan jadi target Liverpool serta justru telah melempar code untuk club Liga Inggris itu. Timnya, RB Leipzig, pasrah dengan kekuatan kepergiannya.
Werner disampaikan jadi salah satunya pemain yang diperhitungkan Liverpool untuk bursa transfer musim panas akan datang. Striker 24 tahun itu tampil oke selama musim ini, buat 27 gol dari 36 tampilan semua persaingan.

Pemain dari Jerman itu justru menguatkan isu dengan melempar signal ke Liverpool. Dia menyebutkan style bermain ‘Si Merah’ yang dipoles Juergen Klopp benar-benar pas buatnya.

Tetapi Liverpool bukanlah club salah satu yang tertarik. Tim-tim lain seperti Manchester United, Manchester City, serta Barcelona disebut turut memonitor pemain yang kontraknya habis pada Juni 2023 akan datang itu.

“Semua sesuatunya kemungkinan berlangsung. Kita tidak paham bagaimana bursa transfer akan bertumbuh,” kata Direktur Keolahragaan Leipzig Markus Krosche pada Sport1, diambil Sky Sports.

“Kita sedang lihat ke bola ramalan yang masih berkabut sekarang. Kita tidak paham bagaimana sumber daya kami nanti serta apa beberapa opsi yang dipunyai tim-tim lain.”

“Jelas jika Timo telah mengundang perhatian tim-tim lain dengan perform bagusnya, dengan gol-gol serta assist-nya,” pungkasnya.