Bergomi: Inter Justru Melemah Setelah Bursa Januari

Bergomi: Inter Justru Melemah Setelah Bursa Januari

Bergomi: Inter Justru Melemah Setelah Bursa Januari

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†Perform Inter Milan turun selesai interval musim dingin. Bekas kapten Inter, Giuseppe Bergomi, memandang bekas timnya itu malah melemah selesai bursa transfer Januari.

Inter mengawali Liga Italia 2019/2020 dengan impresif. Mereka berkompetisi ketat dengan Juventus di papan atas serta berganti-gantian pimpin klassemen.

Tetapi, Inter malah turun selesai interval musim dingin. Selesai perubahan tahun, team instruksi Antonio Conte itu hanya menang 3x dari delapan pertandingan di Liga Italia.

Paling akhir, sebelum Liga Italia disetop, Inter menelan dua kekalahan berturut-turut. Mengakibatkan, tempat mereka di klassemen juga turun.

Inter sekarang tempati tempat ke-3 klassemen Liga Italia. Nerazzurri ketinggalan delapan point dari Lazio yang berada di posisi ke-2 serta beda sembilan angka dari Juventus.

Bergomi memandang Inter dihinggapi permasalahan mental. Disamping itu, ia menyebutkan team justru lebih lemah sesudah bursa transfer.

Walau sebenarnya, pada jendela transfer Januari, Inter datangkan Ashley Young, Cristian Eriksen, serta Victor Moses. Tetapi Bergomi memandang transfer itu bukan inspirasi yang pas.

“Saya anggap pengurangannya lebih ke mental dibanding fisik, ” tutur Bergomi pada Sky Sport seperti dikutip Football Italia.

“Menurut saya team melemah, terutamanya sesudah bursa transfer Januari, ” tuturnya memberikan tambahan.