Braithwaite Mantapkan Niat Bertahan Lama di Barca

Braithwaite Mantapkan Niat Bertahan Lama di Barca

Braithwaite Mantapkan Niat Bertahan Lama di Barca

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áMartin Braithwaite bisa jadi adalah pembelian genting Barcelona diawalnya tahun ini. Meskipun begitu, dia memperjelas kemauannya tahan lama di Camp Nou.

Braithwaite dibeli Barca dari Leganes di akhir Februari lalu dengan status transfer genting. Penyerang 28 tahun itu diplot Los Cules untuk alternatif Luis Suarez serta Ousmane Dembele yang luka.

Barcelona bayar uang sejumlah 18 juta euro untuk dapat amankan tanda-tangan Braithwaite. Bekas striker Middlesbrough itu dikontrak sampai musim panas 2024.

Meskipun dianya diambil dengan cara dadakan, tapi Braithwaite percaya bila dianya akan bermain di Barca dalam tempo lama. Dia serta berpikir untuk dapat bertahan lebih dari empat tahun di Camp Nou.

“Saya percaya saya akan tinggal lebih dari empat 1/2 tahun di sini. Itu yang saya melihat di pemikiran saya, ” kata Braithwaite pada ESPN.

“Sekarang saya cuma ingin bermain serta nikmati itu, dan memenangkan gelar bersama-sama team. Oleh karena itu saya hadir kesini, ” ia memberikan tambahan.

“Di Barcelona saya lihat semua pemain legendaris yang sempat bermain di sini serta semua periode yang dilewati saat mereka mempunyai beberapa team paling baik. Salah satunya arah saya ialah dapat menjelaskan bila saya sempat bermain pada salah satunya team paling baik Barcelona di generasi saat ini, ” katanya.