Ismed Sofyan Lapang Dada Gajinya Dipotong 75 Persen

Ismed Sofyan Lapang Dada Gajinya Dipotong 75 Persen

Ismed Sofyan Lapang Dada Gajinya Dipotong 75 Persen

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áIsmed Sofyan tidak keberatan upah pemain Persija Jakarta dipotong 75 %, meskipun sebenarnya ia lebih mengharap potongan hanya sebesar 50 % saja.

PSSI sudah mengatakan status force majeure untuk Shopee Liga 1 serta Liga 2 semenjak Maret sampai Juni 2020. Hal itu akibatnya karena wabah virus Corona.

Kondisi ini membuat roda persaingan stop keseluruhan. Tim-tim juga tidak berpendapatan seperti dari ticket laga sampai sponsor.
Persija Jakarta juga ambil sikap berkaitan pemotongan upah pemain. Manajemen Macan Kemayoran turut instruksi PSSI, yaitu memeberikan pemain upah 25 % saja dari ketetapan kontrak awal.

“Beberapa sich telah (dibahas). Sebab club berpatokan pada PSSI, yah. PSSI juga mengeluarkan ketetapannya dengan status seperti saat ini bagaimana keharusan club pada pemain. Saya pikir club yang main di Liga 1, umumnya patuhi ketentuan PSSI, ” kata bek Persija, Ismed Sofyan.

“Jika disebut sepakat tidak , Disebut tidak (sepakat) harus sepakat. Kan ada plus minusnya. Kita mengharap di tengahnya, jadi 50 %. Soalnya, kita di dalam rumah, tidak keluar rumah automatis ibaratnya tidak ada penghasilan, yang ada cuma pengeluaran, ” sambungnya.

“Tetapi di satu bagian club pemasukannya pun tidak ada. Seperti tidak ada pemirsa sebab laga stop. Kita harus melihat kesana . Jadi yang saya katakan barusan, di satu bagian kita tidak sepakat, satu bagian harus sepakat, ” Ismed memperjelas.