Kaka: Milan Memberiku Kenangan Termanis sekaligus Terburuk

Kaka: Milan Memberiku Kenangan Termanis sekaligus Terburuk

Kaka: Milan Memberiku Kenangan Termanis sekaligus Terburuk

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áRicardo Kaka ungkap jika AC Milan ialah team yang memberikannya beberapa hal paling baik selama profesi. Pada saat yang sama, dia alami hal terjelek disana.
Memulai profesi di Sao Paulo, Kaka lalu merantau ke Italia untuk menguatkan Milan pada 2003 sampai 2009. Kebintangannya bersama-sama Milan membuat Real Madrid tertarik serta membelinya.

Kaka lalu empat musim mengenakan seragam Los Blancos, sebelum pada akhirnya kembali pada Milan diawalnya musim 2013/2014. Tetapi dia hanya semusim disana untuk kembali pada Sao Paulo, lantas merumput bersama-sama Orlando City di Amerika Serikat.

Pernah menguatkan dua team paling baik di dunia seperti Milan serta Madrid, Kaka akui Rossoneri memberikannya beberapa momen teristimewa.

” Saya tidak punyai satu peristiwa spesial, tetapi umumnya peristiwa paling baik dalam karierku berlangsung saat di Milan : trofi Liga Champions di 2007, Piala Dunia Antarklub, Ballon d’Or, serta penghargaan Pemain Paling baik FIFA, ” tuturnya dalam bertanya jawab dengan fans di Instagram sah FIFA, seperti diambil Football Italia.

Meskipun begitu, di Milan juga dia merasai pengalaman terpahit dalam profesi untuk pemain. Kekalahan dari Liverpool di final Liga Champions 2004/2005 sesudah sempat unggul tiga gol ialah mimpi jelek buat peraih Ballon d’Or 2007 itu.

” Istanbul pada 2005. Saya tidak perlu menjelaskan apa saja lebih dari itu, ” pungkasnya.

Kaka memenangkan lima gelar saat di Milan, termasuk juga satu Scudetto serta satu gelar Liga Champions. Bersama-sama Madrid, dia merampas dua gelar yaitu LaLiga serta Copa del Rey.