Liga Belgia Disetop, Club Brugge Juara di Tengah Corona

Liga Belgia Disetop, Club Brugge Juara di Tengah Corona

Liga Belgia Disetop, Club Brugge Juara di Tengah Corona

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –¬†Wabah virus corona mematikan sepakbola dunia. Liga Belgia ambil sikap hentikan kompetisinya, serta menunjuk Klub Brugge untuk juara.

Dikutip ESPN, dewan direktur Liga Pro Jupiler, persaingan paling tinggi Belgia, membuat referensi berkaitan lanjutan liga. Sekarang, persaingan tengah di stop karena wabah virus corona.

Dalam referensi yang ditetapkan pada Kamis (2/4/2020), dewan setuju tidak meneruskan liga. Disamping itu, tempat liga sekarang dapat dipastikan untuk hasil akhir.

” Dewan Direksi dengan cara mutlak putuskan tidak sangat mungkin meneruskan persaingan sesudah 30 Juni. Berdasar beberapa alasan, Dewan Direksi memformulasikan referensi pada Rapat Umum tidak untuk meneruskan musim 2019/2020 serta terima tempat Liga Pro Jupiler sekarang untuk hasil akhir, ” demikian pengakuannya.

Ketetapan itu diambil sesudah dewan liga berjumpa dengan 24 club dari dua divisi, dimana 17 team setuju hentikan persaingan. Terpisah, dikutip Sky Sports, referensi ini disebutkan masih perlu

disahkan pada pertemuan majelis umum pada 15 April akan datang.

Liga Belgia sendiri punyai dua skema, yaitu reguler serta play-off–di mana enam team paling atas akan tentukan siapa juara serta peraih ticket ke Eropa.

Pada musim reguler yang tinggal satu pertandingan, Klub Brugge pimpin klassemen dengan keunggulan 15 point dari Gent. Gent sendiri dipastikan maju ke Liga Champions.

Tidak hanya tentukan team juara, Liga Pro Jupiler tidak menetapkan kemunduran karena virus corona. Sebaliknya, dua team paling atas dari divisi di bawahnya, akan promo ke liga penting musim depan.