Liga Spanyol Diragukan Bisa Bergulir Lagi Sebelum Musim Panas

Liga Spanyol Diragukan Bisa Bergulir Lagi Sebelum Musim Panas

Liga Spanyol Diragukan Bisa Bergulir Lagi Sebelum Musim Panas

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†Gagasan meneruskan Liga Spanyol diakhir Mei 2020 mempunyai potensi mundur. Menteri Kesehatan Spanyol Salvador Illa sangsi pertandingan dapat diadakan sebelum musim panas.

Pertandingan di Spanyol dibatalkan semenjak 12 Maret kemarin. Ketetapan itu diambil cuma 2 hari sebelum negara menetapkan lockdown untuk menghalangi penyebaran virus corona, yang telah mengambil 22 ribu korban jiwa.

Seiring waktu berjalan kewenangan Liga Spanyol mengutarakan gagasan untuk menggelindingkan pertandingan lagi sebelum akhir bulan depan. Tetapi, Illa memiliki pendapat jika sepakbola baru kemungkinan dimainkan lagi paling cepat pada Juni.
“Akan sembrono buat saya untuk menjelaskan saat ini jika sepakbola profesional akan kembali lagi sebelum musim panas, ” Illa menjelaskan diambil Sky Sports.

“Kami selalu mengawasi evolusi (virusnya) serta tutorial-panduan yang akan kami sediakan akan memberikan indikasi bagaimana beberapa kesibukan tidak sama bisa kembali pada situasi normal yang baru.”

Team-team LaLiga sudah diberi lampu hijau untuk mengadakan latihan lagi secepatnya pada awal Mei, dengan catatan diharuskan untuk penuhi prosedur keselamatan dari Pemerintah Spanyol. Meskipun begitu, belum dapat diprediksikan kapan laga Liga Spanyol dapat diadakan serta kalaulah dimainkan maka dilaksanakan dengan cara tertutup.

Untuk sesaat Barcelona pimpin pertandingan selesai 27 minggu. Blaugrana memuncaki klassemen dengan keunggulan dua point dari lawan intinya Real Madrid.