Lukaku: 23 Pemain Inter Milan Sempat Alami Gejala Corona

Lukaku: 23 Pemain Inter Milan Sempat Alami Gejala Corona

Lukaku: 23 Pemain Inter Milan Sempat Alami Gejala Corona

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Romelu Lukaku membuat pernyataan mengagetkan. Penyerang Inter Milan itu menyebutkan minimal 23 dari 25 pemain Nerazzurri pernah merasai tanda-tanda virus Corona.

Diketahui, beberapa ciri seorang terserang virus corona salah satunya alami batuk-batuk serta demam tinggi. Tanda-tanda itu yang dirasa beberapa pemain Inter.

Dalam session instagram live dengan pembawa acara TV Belgia sekaligus juga istri pemain Napoli Dries Mertens, Kat Kerkhofs, striker 26 tahun itu menerangkan kondisinya.

“Kami pernah libur satu minggu di bulan Desember, lalu kembali lagi kerja sesudahnya. Saya bersumpah, 23 dari 25 pemain Inter sakit waktu itu. Saya tidak bercanda, ” kata Lukaku.

“Kami berlaga menantang Cagliari (pada 26 Januari), serta dalam tempo 25 menit, satu bek kami (Milan Skriniar) harus ditukar. Ia hampir tidak sadarkan diri.”

“Kesemua orang alami batuk-batuk serta demam. Waktu saya lakukan pemanasan, saya berasa badan saya lebih panas dari umumnya. Saya tidak pernah merasakan demam dalam beberapa waktu paling akhir.”

“Sesudah pertandingan, gagasannya ada makan malam bersama-sama tamu-tamu dari apparel Puma. Saya mengucapkan terima kasih atas undangannya, tetapi saya pilih untuk langsung tidur. Kami tidak sempat dites virus Corona waktu itu, jadi kami tidak tahu (itu tanda-tanda corona ataulah bukan), ” jelas pemain dari Belgia itu.

Diketahui, masalah COVID-19 pertama di Italia baru di konfirmasi pada 21 Februari kemarin. Tetapi virus itu diprediksikan telah menebar awalnya, mengingat jumlah masalah yang naik tinggi sesudahnya di negeri pizza itu.

Selama ini, belumlah ada satu juga pemain Inter yang terverifikasi menderita virus Corona walau mereka ada di teritori Lombardia, yang disebut daerah paling terpengaruh di Italia.