Puja-puji Courtois untuk Ter Stegen

Puja-puji Courtois untuk Ter Stegen

Puja-puji Courtois untuk Ter Stegen

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†Walau lawan di atas lapangan, Thibaut Courtois tidak sangsi untuk lemparkan pujian pada penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Courtois memandang Ter Stegen punyai banyak keunggulan.

Semenjak gabung Barcelona dari Borussia Moenchengladbach pada 2014, Ter Stegen jadi jagoan di bawah garis gawang. Selama ini, penjaga gawang asal Jerman itu telah tampil 224 kali di semua persaingan.

Musim ini, Ter Stegen mencatat 11 clean sheet dari 34 kali tampilan di semua persaingan. Karena tampilan apiknya di bawah garis gawang, Ter Stegen beritanya akan selekasnya bisa pembaharuan kontrak dari Barcelona.

Courtois juga mengaku kualitas Ter Stegen. Penjaga gawang Real Madrid itu memandang Ter Stegen punyai kelebihan dalam manfaatkan kaki-kakinya.

“Ia memblok (shooting) dengan benar-benar baik, seperti (Jan) Oblak, ” tutur Courtois seperti dikutip Marca.

“Ia yang paling baik saat memakai kakinya, seperti penjaga gawang Real Sociedad (Alex) Remiro, yang mengagetkan saya.”

“Saya menyenanginya (Ter Stegen) pada kondisi satu musuh satu sebab ia lulusan sekolah (penjaga gawang) Jerman. Ia berlutut secara cepat serta memperlebar kaki yang lain. (Untuk lakukan itu) Anda harus benar-benar fleksibel, ” tuturnya.