Sanchez Masih Bisa Jadi Pemain Penting untuk MU

Sanchez Masih Bisa Jadi Pemain Penting untuk MU

Sanchez Masih Bisa Jadi Pemain Penting untuk MU

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –¬†Alexis Sanchez dipercaya masih bisa saja pemain utama di Manchester United. Seandainya Sanchez mengoptimalkan pinjamannya di Inter Milan.

Bintang sepakbola Chile itu jalani profesi yang jelek sesudah diambil MU dari Arsenal pada musim dingin 2018. Sanchez sering bergelut dengan luka hingga mengganggu proses adaptasinya.

Akhirnya, bekas pemain Barcelona itu hanya dapat membuat 5 gol serta sembilan assist untuk the Red Devils sebelum dipinjami ke Inter pada bursa musim dingin, awal tahun ini.

Di timnya saat ini juga, Sanchez kembali lagi terhalang luka tetapi ia sukses mengepak 2 gol dalam empat performa paling akhir di Liga Italia sebelum pertandingan dibatalkan sebab kritis virus corona.
Sanchez kemungkinan akan kembali pada MU sesudah pinjamannya di Inter usai. Bekas pelatih tim nasional Chile Juan Antonio Pizzi yakini Sanchez mempunyai potensi dapat kembali pada perform terbaknya di MU.

“Alexis semula ada dalam tempat yang prima di Arsenal serta mendadak ia mengganti kota, pelatih, rekanan segrupnya, fans (dengan masuk United)… kadang penyesuaian dapat berjalan cepat, kadang dapat semakin lama, ” Pizzi menjelaskan pada Guardian.

“Dalam masalah Alexis, saya pikirkan kelamaan. Ia kelihatannya tidak dapat tersambung serta dengan cara emosional ia jatuh. Resiko dari situasi mental semacam itu kelihatan pada performnya.”

“Saya tidak paham bagaimana nasib ia, tetapi saya pikirkan pengalaman ia di Italia, jauh dari sepakbola Inggris bisa baik untuk ia. Saya benar-benar mengharap. Saya percaya jika ia dapat temukan ketenangan serta performnya lagi, ia akan penting untuk United, ” tutup Pizzi.