Satu Syarat Jadon Sancho untuk Pindah ke Manchester United

Satu Syarat Jadon Sancho untuk Pindah ke Manchester United

Satu Syarat Jadon Sancho untuk Pindah ke Manchester United

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áJadon Sancho digadangkan akan geser ke Manchester United pada musim baru. Tetapi, Sancho diberitakan baru pilih MU jika penuhi satu ketentuan. Apa?

Bintang muda berumur 20 tahun itu sedang diperebutkan beberapa raksasa Eropa seperti Man United, Chelsea, serta Real Madrid. Sancho tampil cemerlang bersama-sama Borussia Dortmund selesai cetak 17 gol serta 19 assist dalam 35 laga di 2019/20.

Walau demikian, MU jadi team paling depan yang akan memperoleh tanda-tangan Sancho lepas dari tuntutan harga Dortmund yang sampai 100 juta paun. Tanda-tanda Sancho akan berlabuh ke Old Trafford makin kuat sesudah si pemain kirim isyarat pada fans baru saja ini.

Tetapi berdasar laporan The Ahtletic, Sancho baru ingin masuk dengan Setan Merah bila maju ke babak group Liga Champions musim depan. Sebelum Liga Inggris dibatalkan, MU tempati rangking ke-5 klassemen sesaat dengan beda tiga point dari Chelsea di atasnya.

Kalau MU finish di tempatnya saat ini akan cukup untuk membawa Sancho, mengingat Manchester City hadapi skorsing di persaingan Eropa. Disamping itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih juga dalam jalan memenangkan Liga Europa selesai di tingkat kelolosan ke perempatfinal. Sudah diketahui team juara akan automatis maju ke set 32 besar Liga Champions.

Namun, jika MU tidak berhasil sampai sasaran itu karena itu Sancho disebutkan akan memperhitungkan kepindahnya ke Chelsea. Ditambah lagi, terakhir tersingkap jika Sancho adalah fans The Blues.

MU sangat mungkin berbelanja besar di bursa transfer selanjutnya. Kecuali membidik Sancho, The Red Devils dikaitkan dengan bomber Tottenham Hotspur Harry Kane.