Tak Ada Pikiran Tinggalkan Juventus di Kepala Higuain

Tak Ada Pikiran Tinggalkan Juventus di Kepala Higuain

Tak Ada Pikiran Tinggalkan Juventus di Kepala Higuain

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –¬†Gonzalo Higuain diisukan akan tinggalkan Juventus pada musim panas kelak. Tetapi, info itu dihalau ayahnya, Jorge Higuain.

Kontrak Higuain di Juventus masih sampai 2021. Tetapi, ada laporan Higuain pilih geser ke Argentina, serta kembali lagi bela River Plate.

Isu itu bertumbuh sesudah Higuain diberitakan tidak kembali pada Italia, selesai mengikuti ibunya, Nancy, yang terkena kanker. Tetapi, isu itu langsung dibantah ayahnya, Jorge, yang percaya Gonzalo akan menghargai kontraknya.

“Semua yang disebutkan mengenai Gonzalo tidak betul. Saya kasih tahu Anda satu hal: Gonzalo tetap bersama-sama Juventus, sebab dia masih punyai tersisa satu 1/2 tahun kontrak, serta dia akan menghargainya. Ia memerhatikan kontraknya sekarang, ” kata Jorge pada LM Nequen, yang dikutip Daily Mail.

“Dalam 18 bulan ke depan, Gonzalo ingin memutuskan apa yang perlu dilaksanakan, sebab ia bisa menjadi tuan atas takdirnya sendiri. Ini ialah fakta, serta apa yang akan berlangsung dalam profesi Pipita, terkecuali beberapa hal lain berlangsung yang tidak tersangka.”

“Tetapi saya dapat jamin, di kepala Gonzalo, tidak ada kemauan untuk tinggalkan Juve. Ia benar-benar di cintai oleh beberapa fans, sama dengan ia menyukai Bianconeri, jersey serta fansnya, ” tuturnya.