UEFA Rapat Rabu Besok Bahas Nasib Liga yang Ditunda

UEFA Rapat Rabu Besok Bahas Nasib Liga yang Ditunda

UEFA Rapat Rabu Besok Bahas Nasib Liga yang Ditunda

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –¬†UEFA akan membuat rapat untuk mengulas lanjutan persaingan yang tengah dibatalkan karena Virus Corona. Rapat ini akan diadakan, Rabu (1/4/2020).
Menyebarnya Virus Corona membuat sejumlah besar liga-liga di Eropa harus dipending. Liga Champions serta Liga Europa alami kondisi yang sama.

Untuk mengulas nasib liga-liga yang dibatalkan itu, UEFA akan mengadakan rapat pada Rabu akan datang. Rapat ini dilaksanakan lewat teleconference dengan menyertakan 55 federasi dari negara anggota UEFA.

Permasalahan transfer serta kontrak pemain akan disinggung dalam rapat kelak. Ke-2 hal tersebut berkesempatan akan memiliki masalah bila liga masih diteruskan.

” UEFA sudah mengundang sekretaris umum dari 55 federasi anggotanya untuk hadiri teleconference di hari Rabu 1 April di pertengahan hari untuk share informasi paling baru dari perkembangan yang dibikin oleh dua team kerja yang dibuat dua minggu lantas, ” catat UEFA di situs sah mereka, Senin (30/3/2020) malam WIB.

” Team kerja ini mengulas pilihan yang dapat dilaksanakan berkenaan dengan kekuatan penjadwalan lagi laga. ”

” Pertemuan ini akan membahas perubahan di semua persaingan untuk timnas serta antar club. Rapat mengulas perubahan di FIFA serta tingkat Eropa dalam beberapa hal yang berkaitan dengan kontrak pemain serta skema transfer, ” lanjut pengakuan itu.

Pada rapat awalnya yang diadakan 17 Maret waktu lalu, UEFA terlebih dulu putuskan untuk memundurkan penyelenggaraan Piala Eropa 2020 ke tahun 2021. Penangguhan itu dilaksanakan supaya persaingan pada musim ini dapat diselesaikan.