Ada Kebesaran Hati Lukaku di Balik Keajaiban MU di Paris Musim Lalu

Ada Kebesaran Hati Lukaku di Balik Keajaiban MU di Paris Musim Lalu

Ada Kebesaran Hati Lukaku di Balik Keajaiban MU di Paris Musim Lalu

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áManchester United membuat keajaiban waktu singkirkan PSG di Liga Champions musim kemarin. Kebesaran hati Romelu Lukaku punyai peranan besar atas kesuksesan ini.

MU melawan Paris Saint-Germain (PSG) di set 16 besar Liga Champions 2019/2019. Setan Merah awalannya ada di tempat susah waktu kalah 0-2 di Old Trafford pada putaran pertama.

Tetapi, mereka selanjutnya sukses keluar dari lubang jarum sesudah pada putaran kedua di Parc des Princes menang 3-1. MU memiliki hak maju ke perempat final karena keunggulan produktivitas gol tandang.

Rashford jadi penentu lolosnya The Red Devils karena gol penaltinya pada menit akhir pertandingan. Sesaat, 2 gol yang lain diborong oleh Romelu Lukaku.

Rashford bercerita kembali lagi peristiwa waktu dianya menyelesaikan penalti PSG pada petenis Andy Murray di account Instagram ATP Tur. Ke-2 atlet itu sekarang ini saling tidak dapat bertanding karena pendemi virus Corona.

Striker tim nasional Inggris ini mengutarakan jika waktu penalti diberi oleh wasit pernah berlangsung keraguan siapa yang akan menyelesaikannya. Dua nama mengerucut di antara dianya serta Lukaku.

Lukaku selanjutnya dengan besar hati memberi pekerjaan itu pada Rashford. Dia ikhlas buang peluang untuk mencatat hat-trick di pertandingan itu.

“Penalti ini, saya pikir antara saya serta Lukaku. Kami ketahui, Rom (Lukaku) salah seorang yang akan ambil itu, ” tutur Rashford diambil dari Kilat.

“Bila dalam laga di telah cetak 2 gol, ia peluang akan ambil penalti itu serta cetak hat-trick. Tetapi ia ialah type pemain yang waktu berduet ingin partnernya melakukan pekerjaan secara baik , ” tuturnya.

Sayang, duet Rashford serta Lukaku tidak dapat lagi kita tonton di MU musim ini. Masalahnya Lukaku putuskan keluar ke Inter Milan pada musim panas kemarin.

Aksi MU sendiri di Liga Champions musim kemarin langsung berhenti di set setelah itu. Mereka tersisih di perempatfinal selesai kalah dari Barcelona 0-4 dengan cara agregat.