Banding Man City Terkait Kasus FFP Digelar Juni

Banding Man City Terkait Kasus FFP Digelar Juni

Banding Man City Terkait Kasus FFP Digelar Juni

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áTeka-teki nasib banding Manchester City atas larangan hukuman tampil di pertandingan Eropa terjawab. Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) akan mengadakan persidangan bulan Juni 2020.

City dijatuhkan hukuman oleh UEFA tidak bisa tampil di pertandingan Eropa semasa dua musim dan denda sejumlah 30 juta euro pada Februari 2020. Sangsi diberi sebab The Citizens dipandang menyalahi ketentuan Financial Fair Play (FFP).

Tim City selanjutnya bergerak cepat dengan ajukan banding ke CAS. Faksi CAS mengkonfirmasikan jika mereka sudah terima banding dari Manchester Biru ini, Rabu (26/2/2020).

Simak juga: Urutan Masalah FFP yang Menangkap City, Terbongkar Karena Media Jerman
Selang tiga bulan selanjutnya, CAS keluarkan agenda berkaitan daftar persidangan. Dalam perincian itu, yang diambil dari Sky Sport, CAS akan lakukan sidang atas banding The Citizens pada 8 sampai 10 Juni 2020.

Masalah yang menangkap City ini muncul karena artikel pada media Jerman, Der Spiegel, yang diterbit pada 2018 yang lalu. Mereka membuka surel dari City berkaitan keuangan club.

Tindak lanjuti artikel Der Spiegel itu, faksi UEFA memberikan tugas Tubuh Kontrol Keuangan Club UEFA (CFCB) lakukan penyelidikan. Penyidikan berkaitan keuangan City dilaksanakan semasa satu tahun dari 2019, sampai UEFA jatuhkan sangsi pada club punya Sheikh Mansour itu.