Bertemu PSSI, Menpora Soroti Persiapan Timnas dan Nasib Kompetisi

Bertemu PSSI, Menpora Soroti Persiapan Timnas dan Nasib Kompetisi

Bertemu PSSI, Menpora Soroti Persiapan Timnas dan Nasib Kompetisi

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –¬†PSSI dengan cara langsung bekerjasama dengan Menpora Zainudin Amali berkaitan persiapan Piala Dunia U-20. Mereka mengulas lanjutan pertandingan Liga 1 serta 2.

Tatap muka berjalan di kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (22/5/2020). Iwan Bule, panggilan akrab Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dikawal Wasekjen PSSI Maaike Ira Puspita serta stafsus Ketua umum PSSI Leonardus JP Siegers.

Pada pertemuan tersebut, Menpora semakin menyorot masalah kejelasan persiapan tim nasional mendekati Piala Dunia U-20 2021. Hal tersebut bersamaan instruksi Presiden RI Joko Widodo yang benar-benar perduli pada prestasi Indonesia di kompetisi itu.

“Kita harus tekankan persiapan tim nasional berjalan dengan baik walau kondisinya seperti saat ini,” kata Amali dalam situs PSSI.org.

“Pemerintah (memang) telah memperjelas jika kita harus dapat hidup berdampingan dengan corona. Prosedur kesehatan akan digerakkan ketat sekali tetapi pemulihan ekonomi termasuk juga pekerjaan olahraga akan memulai sesuaikan. Keywordnya kita tetap harus produktif di waktu epidemi,” katanya.

Karena itu, ucap Amali, walau beberapa club ada yang inginkan pertandingan stop namun harus pikirkan nasib dari persiapan tim nasional tersebut.

Untuk contoh, tim nasional senior yang akan main di Pra Piala Dunia pada Oktober akan datang untuk tentukan rangking Indonesia di FIFA. Demikian juga tim nasional U-16 di Piala Asia serta Tim nasional U-19 untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021.

Menjawab itu, Iriawan menjelaskan tetap akan bekerjasama dengan FIFA. Bukan hanya masalah persiapan penyelenggaraannya, diantaranya mempersiapkan business rencana. Dan juga masalah persiapan team U-19 tahun kedepan yang akan berlaga di tempat itu.