Bukan Begini Cara Ziyech Tinggalkan Ajax

Bukan Begini Cara Ziyech Tinggalkan Ajax

Bukan Begini Cara Ziyech Tinggalkan Ajax

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Hakim Ziyech akan tinggalkan Ajax Amsterdam serta geser ke Chelsea. Winger asal Maroko itu menyesalkan momennya mendekati berpisah.

Semenjak Februari lalu, Ziyech telah setuju akan geser ke Chelsea. Pemain 27 tahun itu akan habiskan musim 2019/2020 di Ajax, sebelum geser ke London pada 1 Juli akan datang.

Bersama-sama Ajax, Ziyech berkesempatan memberi titel juara Liga Belanda untuk hadiah perpisahannya. Masalahnya Ajax sedang pimpin klassemen, melewati AZ Alkmaar. Tetapi, Eredivisie pada akhirnya disetop tanpa ada memberi titel juara karena epidemi corona.

“Ini bukanlah langkah yang saya kehendaki untuk mengakhiri musim serta ucapkan selamat tinggal pada Ajax, ” kata Ziyech pada Voetbal International.

“Saya, serta kesemua orang di club, punyai bayangan yang hebat untuk beberapa waktu akan datang. Itu tidak ada, benar-benar disayangkan. Saya ketahui ini telah usai saat [PM Belanda] Rutte menjelaskan tidak ada sepak bola sampai awal September.”

“Saya ingin akhiri waktu saya di sini secara baik, dengan titel juara. Di lain sisi, saya langsung menerimanya sebab ada kepastian saat ini. Bagaimana juga, kesehatan kesemua orang semakin penting, ” tuturnya.

Ziyech memandang keadaan epidemi ini cukup aneh. Tetapi, dia mengharap permasalahan yang menempa sebagian besar dunia ini dapat selekasnya usai.

“Ini aneh. Tidak cuma buat saya, tapi untuk kesemua orang di Belanda serta penjuru dunia. Saya cukup enjoy. Saya berupaya masih repot serta tidak menyerah pada kritis, ” ungkapya.

“Kesemua orang harus terus lakukan apa yang semestinya dilaksanakan. Saya melakukan dengan berlatih tiap hari. Dengan melakukan, saya ingin pastikan siap kembali pada lapangan waktu permasalahan ini usai, ” kata Ziyech.