Dear Jadon Sancho, Emre Can Bilang Jangan Mau Gabung MU

Dear Jadon Sancho, Emre Can Bilang Jangan Mau Gabung MU

Dear Jadon Sancho, Emre Can Bilang Jangan Mau Gabung MU

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –¬†Gelandang Borussia Dortmund, Emre Can, akan minta Jadon Sancho untuk menampik penawaran Manchester United. Dia memandang MU tidak lagi punyai ketertarikan kuat.

Sancho tampil menarik jadi motor gempuran Borussia Dortmund pada musim ini. Dia sukses mencatatkan 17 gol serta 19 assist dari 36 pertandingan di semua tempat.

Kegemilangan Sancho bersama-sama Dortmund ini membuat klub-klub diberitakan tertarik untuk mengambilnya. MU disebutkan jadi yang sangat tertarik pada pemain 20 tahun itu.

Tetapi, usaha Setan Merah untuk datangkan Sancho dinyatakan atak akan gampang. Mereka diprediksikan harus keluarkan dana yang lumayan besar sejumlah 120 juta pounds bila ingin datangkan Sancho ke Old Trafford.

Disamping itu, banyak faksi yang menekan supaya Sancho tidak geser ke Old Trafford, diantaranya ialah Can. Bekas pemain Liverpool ini berasa keluar ke MU bukan pilihan yang arif buat pemain dari Inggris ini.

Dia percaya apakah yang didapat Sancho di Dortmund belum pasti dapat diberi oleh MU. Melihat dari The Red Devils yang dalam beberapa musim paling akhir kesusahan untuk tembus empat besar.

“Saya tidak lihat fakta untuk mengutamakan MU daripada Dortmund. Disaksikan dari bagian olahraga atau daya tarik club, ” tutur Can diambil dari BILD.

“Saya akan memberitahunya untuk selalu bertahan di sini serta biarkan kami bermain bersama-sama selama-lamanya. Jadon mempunyai memiliki kelas yang mengagumkan yang tidak dipunyai oleh pemain lain.”

“Saya menyaksikannya ialah figur yang demikian cepat. Ia penting buat kita, ” jelas pemain 26 tahun ini.