Di Tengah Spekulasi Masa Depannya, Sancho Rasakan Tekanan

Di Tengah Spekulasi Masa Depannya, Sancho Rasakan Tekanan

Di Tengah Spekulasi Masa Depannya, Sancho Rasakan Tekanan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áJadon Sancho sedang marak dikaitkan dengan kepindahnya dari Borussia Dortmund. Rekanan segrupnya Thomas Delaney menjelaskan, Sancho mulai merasai desakan.
Pemain sayap spektakuler Inggris itu jadi incaran Manchester United, Liverpool, serta Bayern Munich pada musim panas. Mengejar performa impresif di selama 2019/2020 dengan catatan 17 gol serta 20 assist.

Akhirnya, Dortmund membanderol harga fenomenal untuk Sancho. Tidak main-main, pemain sepak bola yang baru berumur 20 tahun itu dibandrol 100 juta euro.

Bagaimana juga Sancho belum tampil untuk starter semenjak Bundesliga mulai digelontorkan lagi selesai pernah dibatalkan sebab epidemi virus corona. Kesehatan Sancho ditanyakan, serta Delaney mengaku jika partnernya itu kesusahan hadapi isu-isu waktu depannya.

“Telah jelas, salah satunya bakat paling besar yang sempat bermain denganku,” Delaney menjelaskan pada ESPN. “Dengan talenta semacam itu diiringi dengan desakan besar serta kupikir ia perlahan-lahan mulai merasakan dari tim nasional Inggris serta tim-tim di sekitar ia saat ini.”

“Sampai sekarang ini ia adalah pemain berpotensi yang tampil demikian baik, tampil lebih bagus dari harapan beberapa orang tetapi tetap ada langkah setelah itu serta itu akan menarik. Langkah selanjutnya dalam profesi serta perubahan ia.”

“Cuma lihat kemampuan ia, ia seutuhnya mempunyai apakah yang dibutuhkan menjadi salah satunya pemain paling baik di dunia. Anda lihat banyak talenta besar yang percuma serta saya akan katakan jika ia telah lakukan hal yang cukup untuk menunjukkan dianya.”