Kroos: Tak Terbayang Kalau Aku ke Inggris

Kroos: Tak Terbayang Kalau Aku ke Inggris

Kroos: Tak Terbayang Kalau Aku ke Inggris

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áToni Kroos terus diberi pertanyaan masalah kepastian waktu depannya. Gelandang Real Madrid itu masih ingin bertahan, serta tidak punyai bayangan bila keluar ke Liga Inggris.

Kroos sekarang telah berumur 30 tahun. Kontraknya di Madrid sendiri masih sisa 3 tahun lagi, sampai 2023.

Pemain Jerman itu akui masih ingin nikmati bermain di Madrid. Dia minta seluruh pihak bersabar masalah lanjutan waktu depannya, yaitu sampai kontraknya usai.

“3 tahun di sepakbola itu lama. 3 tahun bersama-sama Real Madrid, serta semakin lama, ” kata Kroos pada Eurosport.

“Saya betul-betul ingin habiskan 3 tahun di Real. Karena itu waktu yang pas ialah di umur 33 tahun, untuk menanyakan pada diri kita: bagaimana situasi fisik, apa motivasinya, apa saya masih berasa ingin terus bermain? Baru selanjutnya kita melihat bagaimana, ” kata Kroos.

Pemain yang telah memenangi tiga piala Liga Champions bersama-sama Madrid itu memperjelas belum pikirkan keluar benar-benar. Termasuk juga ke Liga Super China atau Premier League.

“Satu hal yang tentu tidak kamu baca tentangku ialah Kroos pergi ke China 2 tahun lagi, atau narasi semacam itu. Lupakan saja beberapa hal seperti itu itu, ” tuturnya.

“Saya tidak dapat memikirkan itu ialah pilihanku, untuk pergi ke lain tempat. Bila kini saatnya serta kamu mengatakan, ‘Oke, setahun lagi di sini, sebab kamu masih lumayan baik serta masih ingin bermain’, saya tidak mengesampingkannya.”

“Tetapi bila perkembangan lain, ke Inggris contohnya, dimana mereka bermain yang benar-benar memercayakan fisik, saya tidak dapat memikirkannya pada umur 33 tahun, ” jelas bekas pemain Bayern Munich itu.