Kulusevski Ngebet Mau Main Bareng Dybala dan Ronaldo

Kulusevski Ngebet Mau Main Bareng Dybala dan Ronaldo

Kulusevski Ngebet Mau Main Bareng Dybala dan Ronaldo

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áDejan Kulusevski ialah pemain anyar Juventus untuk musim depan. Ia rupanya telah tidak sabar ingin main bersama Paulo Dybala serta Cristiano Ronaldo.

Juventus menebus Kulusevski dari Atalanta sejumlah 35 juta euro plus bonus 9 juta euro pada Januari 2020. Walau telah sah jadi pemain Bianconeri, Kulusevski tetap di Parma dengan posisi utang sampai akhir musim ini.

Pria berumur 20 tahun ini dapat bermain di tiga tempat, yaitu pemain tengah, sayap kiri, serta kanan. Tempat yang seringkali ia isi saat di Parma ada disamping kanan.

Kulusevski sempat mengaku jika jadi sisi Juventus suatu hal yang mengagetkan. Pemain dari Swedia ini serta sangat ngebet ada satu team dengan Dybala, lebih untuk belajar memakai kaki kiri lebih baik lagi.

“Saya ada di jalan yang betul, saya berasa semakin kuat sehari-harinya serta siap hadapi rintangan baru. Saya tertarik melawan diri ke beberapa pemain paling baik. Saya tiba untuk belajar; Saya tidak sabar untuk masuk dengan Dybala serta kaki kirinya yang ajaib itu,” kata Kulusevski pada La Gazzetta dello Sport.

“Bagaimana juga, saya saat ini tahu langkah bermain di beberapa tempat, serta saya mengangkat misi untuk mengakui tempat di Turin ,” tambahnya.

Kulusevski diterima oleh Ronaldo saat di Stadion Allianz Januari kemarin. Diakuinya benar-benar gemetar saat itu.

“Benar-benar gemetar hari itu di Stadion, situasi yang unik! Ronaldo menjelaskan pada saya: ‘Selamat tiba Dejan, apa kabarnya?'” katanya.