Kylian Mbappe Mungkin Masih Buka Jalan ke Real Madrid

Kylian Mbappe Mungkin Masih Buka Jalan ke Real Madrid

Kylian Mbappe Mungkin Masih Buka Jalan ke Real Madrid

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áBerdesir info jika Kylian Mbappe siap perpanjang kontrak di Paris Saint-Germain, meskipun sekaligus juga masih buka jalan bila Real Madrid siap beli.

Kontrak Mbappe dengan PSG sekarang masih sisa 2 tahun lagi. Tetapi perform striker 21 tahun itu terus membuat dihubungkan dengan club teratas lain, diantaranya Real Madrid.

PSG sendiri malas kehilangan Mbappe serta diberitakan siap memberikan kontrak baru dengan nominal upah tinggi. Dengan situasi finansial karena epidemi virus Corona, Real Madrid disangka susah ajukan penawaran ‘wah’.

Situasi itu nampaknya membuat Mbappe akan bersedia tanda-tangani kontrak baru dengan PSG. Tetapi, AS mengakui jika dia juga masih memendam tekad untuk masuk dengan Real Madrid di waktu depan.

Laporan itu juga mengatakan jika Mbappe akan bersikukuh untuk memberikan jika Real Madrid, atau club teratas Eropa lain, dapat menebusnya bila penuhi klausul pelepasan alias release clause, yang dispekulasikan ada di angka 200 juta paun.