Laga Liverpool Vs Atletico Sebabkan 41 Korban Corona Meninggal?

Laga Liverpool Vs Atletico Sebabkan 41 Korban Corona Meninggal?

Laga Liverpool Vs Atletico Sebabkan 41 Korban Corona Meninggal?

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áLaga Liverpool versus Atletico Madrid pernah disorot berkaitan virus corona. Laporan paling baru, laga itu diklaim mengakibatkan 41 orang wafat.

Liverpool versus Atletico pada putaran kedua set 16 besar Liga Champions, 11 Maret 2020, jadi laga paling akhir yang diadakan di Inggris. Sesudahnya, sepakbola di Inggris dibatalkan sampai sekarang ini karena corona.

Saat itu, laga pernah diperdebatkan. Masalahnya Atletico datang dari Spanyol, negara yang telah terlebih dulu terpengaruh corona.

Laga yang berjalan di Anfield tersebut didatangi 52 ribu pemirsa, dengan 3 ribu salah satunya ialah supporter Atletico. Dicemaskan, pertandingan itu bisa menjadi pusat penebaran baru.

Dikutip AFP, ada klaim yang sekarang menunjukkan ketakutan itu. Berdasar laporan Sunday Times, Edge Health, yang menganalisa data untuk Service Kesehatan Nasional, menunjukkan ada keterikatan laga Liverpool versus Atletico dengan beberapa korban COVID-19 di Inggris.

Disebut, ada 41 korban wafat yang berkaitan dengan laga Liverpool versus Atletico. Korban berkaitan wafat di rumah sakit paling dekat, pada 25-35 hari selanjutnya.

Berdasar laporan Imperial College serta Oxford University, Spanyol punyai semakin banyak masalah dibanding Inggris di saat laga Liverpool versus Atletico berjalan. Perbandingannya ialah 640 ribu di Spanyol, serta 100 ribu di Inggris.

Awalnya, pertandingan Liverpool versus Atletico banyak disayangkan beberapa faksi. Wali Kota Madrid, Jose Luis Martinez-Almeida, menyesalkan banyak supporter Atletico yang nekat ke Inggris.