Liverpool Butuh Timo Werner, tapi Apa Punya Duit?

Liverpool Butuh Timo Werner, tapi Apa Punya Duit?

Liverpool Butuh Timo Werner, tapi Apa Punya Duit?

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –¬†Liverpool dipandang perlu penambahan striker teratas seperti Timo Werner. Transfer dipercaya pernah memungkinkan, tetapi sekarang jadi susah terjadi sebab epidemi.

Liverpool telah dikaitkan dengan Werner dalam beberapa waktu paling akhir. Lebih sesudah pemain RB Leipzig itu melempar kode-kode tertarik masuk.

Werner pernah memuji-muji Juergen Klopp serta berasa jika style Liverpool pas buatnya. Untuk catatan, yang berminat tidak hanya Liverpool tetapi Manchester United, Chelsea, Bayern Munich, serta Inter Milan.

Pemain 24 tahun itu memang melesat bersama-sama Leipzig. Dia keseluruhan telah mengumpulkan 88 gol dari 151 performa, dengan musim ini membikin 27 gol dari 37 laga saja.

Bekas bek Liverpool Jamie Carragher sebetulnya memberikan dukungan club mengambil Werner. Tetapi dia sekarang sangsi apa ‘Si Merah’ punyai dana lebih buat dibelanjakan pada pemain yang dibandrol seputar 50 juta paun atau seputar Rp 904 miliar.

“Saya pikir pernah ada kesempatan bagus transfer itu terjadi sebelum epidemi. Tetapi dengan cara finansial, Anda saat ini tidak tahu bagaimana situasi club, ” papar Carragher diambil Metro.

“Saya sebenarnya lihat suatu hal di Twitter awalnya, masalah hasil keuangan Man United. Jadi Anda akan memprediksi Liverpool pada keadaan yang cukup seperti, berkaitan bagaimana mereka terpengaruh epidemi ini.”

“Saya percaya itu akan mengubah bursa transfer, ” tambah pria yang sekarang jadi analis ini.

Tidak berhasil memperoleh Werner pasti bukan kiamat buat Liverpool, mengingat trio Sadio Mane, Mohamed Salah, serta Roberto Firmino selama ini kerja baik-baik saja. Tetapi Werner akan memberi dimensi lain untuk team garapan Juergen Klopp itu.

“Menurut saya Liverpool tidak dapat kebanyakan merintih dengan tim yang mereka punya sekarang ini. Mereka baru kalah sekali di liga selama musim ini serta satu pada musim lalu, ” sambung bekas bek itu.

“Tentu saja tidak ada kebanyakan hal yang penting dirubah, tetapi saya masih berasa striker teratas diperlukan. Tetapi jika situasi keuangannya tidak memberikan dukungan, ya tidak memberikan dukungan, ” pungkas Carragher.