Messi Terpukul karena Copa America 2020 Ditunda

Messi Terpukul karena Copa America 2020 Ditunda

Messi Terpukul karena Copa America 2020 Ditunda

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áMegabintang sepakbola Argentina Lionel Messi semula demikian ketertarikan memandang Copa America 2020. Tetapi, Messi sekarang terpukul sebab kompetisi itu perlu dipending.

Messi seharusnya tampil di Copa America yang sebenarnya diadakan pada Juni-Juli akan datang. Tetapi, sesudah virus corona menyebar CONMEBOL (Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan) memberitahukan semenjak Maret jika kompetisi diperpanjang selama 2021.

Itu bermakna Messi akan berumur 34 tahun waktu bela tim nasional Argentina di Copa America tahun kedepan. Walau sebenarnya, Biancoceleste memerlukan bomber Barcelona itu untuk memenangkan gelar pertama semenjak jadi Raja Amerika Selatan pada 1993.

“Tunda Copa America ialah kekesalan yang sangat besar, tetapi tentu saja hal tersebut yang akan berlangsung serta hal yang lumrah dilaksanakan,” tutur Messi pada adidas, diambil Omnisport.

“Copa bisa menjadi satu acara besar bagiku di tahu ini, serta semula saya benar-benar semangat untuk berkompetisi lagi di kompetisi ini. Penangguhan itu membuatku benar-benar terpukul, tetapi saya seutuhnya mengertinya.”

“Kita tidak dapat meratapi apakah yang terjadi pada tahun ini. Seharusnya lihat hari esok. Dapat latihan tiap hari, berjumpa dengan kawan-kawan segrup, mainkan laga pertama. Saya percaya rasa-rasanya akan aneh untuk pertama-tama, tetapi saya benar-benar tidak sabar dapat bersaing lagi,” cetus pemilik enam Ballon d’Or ini.

Messi serta Argentina perlu 3x patah hati sesudah diminta jadi runner-up Copa America pada 2007, 2015, serta 2016. Sedang pada edisi 2019, Messi cs harus senang finish ke-3.