Michael Owen Jadi Alasan Aguero Berkarier di Liga Inggris

Michael Owen Jadi Alasan Aguero Berkarier di Liga Inggris

Michael Owen Jadi Alasan Aguero Berkarier di Liga Inggris

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áSergio Aguero mempunyai fakta tertentu meniti karier di Liga Inggris. Penyerang Manchester City itu ingin ikuti jejak pujaannya, Michael Owen.
Aguero pertama-tama meniti karier di Inggris di tahun 2011. Waktu itu, dia dibawa City dari Atletico Madrid dengan mahar 35 juta paun.

Bersama-sama The Citizens, Aguero sukses mendapatkan banyak prestasi cemerlang. Kun turut bawa City menyapu empat gelar Premier League dalam periode waktu sembilan tahun.

Punggawa Tim nasional Argentina itu tertera jadi pemain asing dengan jumlah gol paling banyak di Liga Inggris. Aguero keseluruhan telah mencatatkan 180 gol dari 261 performanya di Premier League, menaklukkan rekor 175 gol punya bekas bintang Arsenal, Thierry Henry.

Dalam satu wawancaranya bersama-sama Henry belakangan ini, Aguero akui sudah lama mempunyai harapan bermain di Premier League. Dia ternyata menyukai Owen yang dahulu jadi bintang Liverpool serta Tim nasional Inggris.

Ketakjubannya pada Owen ada waktu dia melihat pertandingan Inggris versus Argentina pada Piala Dunia 1998. Bentuk badan Owen yang kecil, tapi lincah di lapangan, langsung jadi figur contoh buat Aguero saat itu.

“Saat saya masih kecil, saya kagum pada Michael Owen. Saya tetap menjelaskan hal tersebut, serta di buku saya, ” kata Aguero pada Henry lewat Instagam, dikutip dari Daily Mail.

“Saya menyenanginya sebab ia mungil. Ia mempunyai nomor 10 di club, seperti saya, serta ia bermain untuk striker., ” Aguero memberikan tambahan.

“Jadi saya mengatakan pada diri kita bila seorang pemain kecil seperti ia dapat tampil oke di Premier League, karena itu saya dapat juga melakukan. Pikirkan waktu itu saya cuma beberapa anak yang masih tetap berumur 9-10 tahun, “.

“Waktu itu tahun 1997/1997 serta ia cetak gol mengagumkan bersama-sama Inggris. Saya masih kecil serta saat saya lihat gol itu, saya tidak dapat mempercayainya. Saya melihatnya bersama-sama tetangga-tetangga saya serta saya katakan pada mereka bila saya menyukai Owen, ” katanya.