Mourinho: Premier League Mungkin Tidak Akan Langsung Panas

Mourinho: Premier League Mungkin Tidak Akan Langsung Panas

Mourinho: Premier League Mungkin Tidak Akan Langsung Panas

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áPremier League diperkirakan kembali lagi berguling bulan depan. Manager Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memperingatkan fans supaya tidak langsung mengharap pertandingan dengan intensif tinggi.
Sesudah dibatalkan semasa hampir tiga bulan sebab epidemi virus corona, Premier League direncanakan akan diteruskan pada 17 Juni. Walau sah, tanggal itu masih dengan status sesaat.

Team-team Premier League sendiri telah mulai latihan semenjak beberapa minggu kemarin. Meskipun begitu, kenaikan program latihan dilaksanakan dengan cara setahap mengingat jumlahnya limitasi.

Dengan waktu persiapan kira-kira tiga minggu ke arah kick-off, Mourinho memandang Premier League tidak akan langsung ‘panas’ seperti umumnya.

“Kami akan pastikan dengan cara setahap jika kami akan datang di laga pertama pada kondisi siap,” tutur Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

“Kami katakan siap tetapi melihat Bundesliga serta kita dapat merasai ketidaksamaan dalam kualitas serta intensif di antara laga pertama serta ke-3.”

“Saat Anda melihat Bayern menantang Dortmund di pertandingan ke-3, Anda langsung merasakan, ‘wow itu baru pertandingan’.”

“Saya anggap hal sama akan berlangsung (di sini). Team akan dengan cara setahap capai levelnya, suatu hal yang berlangsung di pramusim normal. Team-team akan susah hadapi laga pertama pada 7 atau 10 Agustus serta pada keadaan yang betul-betul paling baik,” sambungnya.

“Jadi silahkan berjalan beberapa langkah untuk beberapa langkah serta pasti kami maunya siap, siap bertanding untuk point, tetapi kami ingin memberikan kesenangan untuk beberapa orang, memberikan kebahagiaan untuk fans Tottenham, menyediakan laga bagus pada semua pencinta sepakbola di dunia,” tuturnya.