Pesan Bale untuk Suporter Madrid yang Suka Soraki Pemain

Pesan Bale untuk Suporter Madrid yang Suka Soraki Pemain

Pesan Bale untuk Suporter Madrid yang Suka Soraki Pemain

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –¬†Gareth Bale pernah kaget saat supporter Real Madrid soraki pemainnya sendiri. Pemain dari Wales itu mengingatkan supaya fans tidak melakukan lagi.

Bale salah satu pemain yang menjadi target teriakan supporter Madrid. Diantaranya berlangsung di akhir tahun kemarin.

Bale disorot dikarenakan perayaan yang dia kerjakan selesai mengantarkan Wales maju ke Piala Eropa 2020. Ia kelihatan berfoto dengan bendera Wales yang tertulis “Wales. Golf. Madrid. In that order.”

Gaya itu rupanya mengundang amarah simpatisan Los Blancos. Waktu kembali lagi menguatkan Madrid, Bale bisa sambutan tidak membahagiakan dari supporter Madrid.

Bale sayangkan sikap supporter yang mencela pemainnya sendiri. Menurut dia, aksi supporter itu malah bikin rugi team.

“Saya awalnya tidak paham kebanyakan waktu tiba ke Madrid. Itu salah satu hal yang tidak Anda sangka. Anda tidak menginginkan supporter sendiri lakukan itu ke pemainnya sendiri, ” tutur Bale seperti dikutip Mirror.

“Saya pahami jika itu diperuntukkan ke team yang tidak main bagus atau waktu interval saat team ketinggalan. Tetapi, mencela pemain sendiri, soraki mereka itu salah.”

“Sebab jika Anda sedang melalui laga yang jelek, Anda ingin fans memberikan suport. Jika mereka mulai soraki, keyakinan diri semakin turun, segala hal jadi semakin susah, ” tuturnya.