Samuel Eto’o Nyaman dengan Inter Milan

Samuel Eto’o Nyaman dengan Inter Milan

Samuel Eto'o Nyaman dengan Inter Milan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Samuel Eto’o Nyaman dengan Inter Milan. Peristiwa kepindahnya dari Barcelona serta sambutan orang di Inter jadi faktanya.
Eto’o geser ke Inter pada musim panas 2009, sebagai sisi dari persetujuan transisi dengan Zlatan Ibrahimovic. Eto’o selanjutnya cetak 53 gol dalam dua musim serta memenangkan treble pada 2010.

“Bila sekali Anda jadi seorang Interista, karena itu Anda akan mati untuk Interista. Demikianlah ada, ” kata Eto’o pada La Gazzetta dello Sport.

Kehadiran pria asal Kamerun itu ke Inter tidak terlepas dari peranan pelatih Jose Mourinho. Eto’o akui dikirimi jersey Inter oleh The Special One.

Ada juga peranan Marco Materazzi yang dengan cara menyengaja kirim pesan singkat ke Eto’o. Bekas pemain RCD Mallorca itu sebenarnya tidak tahu pesan itu dari siapa.

“Mourinho memberikan keyakinan saya secara simpel: dia mengirimi saya jersey Inter No. 9 serta menulis pada saya menjelaskan ‘itu milikmu, itu menanti kamu.'”

“Materazzi selanjutnya kirim pesan pada saya dengan menjelaskan, ‘jika Anda tiba ke Inter, kami akan memenangi segala hal.’ Saya tidak mempunyai nomornya di buku alamat saya, jadi saya menanyakan pada (Demetrio) Albertini: ‘Apakah itu milikmu? ‘

“Itu betul-betul punya Marco. Hal semacam itu belum pernah berlangsung pada saya selama profesi: pesan itu benar-benar memengaruhi ketetapan saya. Itu pada akhirnya melahirkan pertemanan, ” Eto’o memperjelas.