Sorakan Fans Madrid Bikin Bale Enggak Pede

Sorakan Fans Madrid Bikin Bale Enggak Pede

Sorakan Fans Madrid Bikin Bale Enggak Pede

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –¬†Gareth Bale tidak pahami mengapa fans Real Madrid terus menyorakinya. Aksi supporter itu disadari Bale mengurangi rasa yakin dianya.
Semenjak gabung Madrid pada 2013, Bale seringkali jadi target cemoohan supporter. Diantaranya berlangsung di akhir tahun kemarin.

Pada November, Bale rayakan kelolosan Wales ke Piala Eropa 2020 dengan membentangkan spanduk yang tertulis ‘Wales. Golf. Madrid. In that order.’ Selebrasi itu selanjutnya jadi pro-kontra serta membuat Bale diteriaki publik Santiago Bernabeu.

Pemain sepak bola 30 tahun itu mengaku besarnya desakan di Madrid. Tetapi dia tidak menduga jika supporter justru soraki pemainnya sendiri.

“Kami bisa desakan besar di tiap laga. Jika tidak main bagus, ada sorotan,” tutur Bale dalam satu podcast seperti dikutip Sky Sports.

“Saya diteriaki 80.000 orang di stadion sebab saya belum main bagus. Saya merasakannya seringkali! Itu bukan hal membahagiakan serta tidak bermanfaat buat keyakinan diri.”

Waktu diberi pertanyaan mengapa supporter soraki pemainnya sendiri, Bale bingung.

“Ini ialah pertanyaan paling besar serta saya tidak pahami. Anda akan mengharap jika tidak sedang bagus di atas lapangan, fans akan memberikan dukungan serta menolong karenanya akan membuat mereka suka,” lanjut Bale.

“Tetapi kelihatannya mereka lakukan yang sebaliknya. Mereka soraki, yang malah membuat kamu berasa semakin jelek, kehilangan keyakinan diri, Anda main semakin jelek, dan membuat mereka semakin jengkel.”