Surat FIFA Tak Sebut Riau sebagai Venue Piala Dunia U-20 2021

Surat FIFA Tak Sebut Riau sebagai Venue Piala Dunia U-20 2021

Surat FIFA Tak Sebut Riau sebagai Venue Piala Dunia U-20 2021

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†PSSI pernah menyebutkan jika Stadion Penting Riau masuk untuk venue penambahan untuk Piala Dunia U-20 2021. Tetapi ternyata Riau malah tidak disebutkan dalam surat FIFA.

Pada 13 Februari 2020, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memeriksa dengan cara langsung situasi Stadion Penting Riau. Iriawan menyebutkan venue Riau masuk dalam perincian penambahan untuk tempat laga Piala Dunia U-20.

Diawalnya bidding, PSSI sebetulnya cuma mengikutkan 10 stadion — pada Januari lalu FIFA selanjutnya pilih 6 stadion untuk venue acara. Stadion yang diambil FIFA ialah Stadion GBK Senayan (Jakarta), Stadion Pakansari (Bogor), Stadion Manahan (Surakarta), Stadion Mandala Krida (Yogyakarta), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), serta Stadion Kapten I Wayan Dipta (Bali).
Empat stadion yang telah didaftarkan waktu bidding serta tidak dipilih ialah Patriot Candrabhaga (Bekasi), Stadion Wibawa Mukti (Cikarang), Stadion Sang Jalak Harupat (Bandung), serta Stadion Jakabaring (Palembang).

FIFA, dalam suratnya ke PSSI pada 14 April 2020 yang diberi tanda tangan Chief Tournament and Moment Officer FIFA, Colin Smith, tidak menyebutkan nama Riau. FIFA kirim surat itu untuk bentuk balasan surat dari PSSI pada 18 Maret.

“Terima kasih atas surat Anda tertanggal 18 Maret, yang mengikutkan info mengenai jalannya persiapan untuk Piala Dunia U-20 2021 Indonesia. Kami benar-benar menghormati usaha serta loyalitas yang Anda, serta team tunjukkan untuk keberhasilan pertandingan tahun kedepan, ” catat FIFA pada awalan isi suratnya.

“Seperti diputuskan persetujuan tuan-rumah (merujuk pada bab 2 serta 9), FIFA memberi pesan pada kewenangan berkaitan untuk tentukan, dalam kerja sama juga dengan asosiasi tuan-rumah berkaitan, serta dimana ini dikerjakan, keterkaitan kewenangan pemerintah, jati diri tiap kota tuan-rumah, stadion, fasilitas latihan, serta fasilitas sah yang lain.”

“Kami merujuk pada dasar proposal mengajukan, Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Surakarta, Surabaya serta Bali adalah enam kota tuan-rumah yang diprioritaskan berdasar investasi yang telah diperkirakan untuk infrastruktur stadion, peluang jumlah fasilitas latihan yang ideal, penataan logistik dan perjalanan dari team simpatisan. Kami membahas lagi dengan cara internal laporan yang Anda berikan serta kami merencanakan untuk mengirim Anda respon dengan cara mendalam berkaitan itu.”