Susul Inter, Juventus Juga Akan Kembali Berlatih Pekan Ini

Susul Inter, Juventus Juga Akan Kembali Berlatih Pekan Ini

Susul Inter, Juventus Juga Akan Kembali Berlatih Pekan Ini

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áJuventus memberitahukan akan kembali lagi berlatih di tempat mereka minggu ini. Informasi ini mengejar dilonggarkannya lockdown di Italia pada awal Mei.

Dikabarkan Calciomercato, tim bimbingan Maurizio Sarri itu akan jalani latihan mulai Selasa (5/5/2020). Cristiano Ronaldo dkk akhir kali bermain hampir dua bulan yang lalu, persisnya waktu menaklukkan Inter Milan 2-0 dalam pertandingan tanpa ada pemirsa pada 8 Maret.

Latihan ditengah-tengah epidemi virus Corona yang masih tetap berjalan ini disiapkan dengan masak oleh Juve. Beberapa pemain akan terlebih dulu jalani tes swab sebelum dapat kembali lagi berlatih.
Pada Senin (4/5) pagi waktu ditempat telah ada banyak pemain Bianconeri yang datang di JMedical untuk jalani kontrol kesehatan, salah satunya Leonardo Bonucci, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Carlo Pinsoglio, serta Aaron Ramsey.

Physical distancing masih diresmikan semasa ada di tempat club. Beberapa pemain harus menggunakan masker.

Awalnya, beberapa club seperti Bologna, Parma, Sassuolo, Lazio, serta AS Roma telah memberitahukan akan kembali lagi berlatih minggu ini. Inter sudah terlebih dulu memberitahukan akan kembali lagi berlatih pada Selasa, seperti juga Juventus.

Virus Corona diketahui ikut juga menulari beberapa pemain Juve. Blaise Matuidi serta Daniele Rugani telah pulih, tetapi Paulo Dybala belum.