Tinggalkan Ajax di Tengah Corona, Ziyech: Rasanya Seperti Tidak Lulus Ujian

Tinggalkan Ajax di Tengah Corona, Ziyech: Rasanya Seperti Tidak Lulus Ujian

Tinggalkan Ajax di Tengah Corona, Ziyech: Rasanya Seperti Tidak Lulus Ujian

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áHakim Ziyech akan masuk dengan Chelsea musim depan. Tetapi ada perasaan aneh yang menghinggapinya waktu harus tinggalkan club lamanya, Ajax Amsterdam.

Sudah diketahui, Liga Belanda harus disetop sebab epidemi virus Corona. Musim 2019/20 dibatalkan serta tidak ada team sebagai juara atau terdegradasi. Hal itu bikin rugi Ajax yang tengah pimpin klassemen sesaat dengan 56 point dari 25 pertandingan.

Situasi ini yang mengganggu Ziyech. Ada yang mengganjal hatinya sebab tidak berhasil memberi kesan-kesan manis pada musim terakhir kalinya bersama-sama De Godenzonen.

“Rasa-rasanya sedikit aneh. Kamu paham.kamu mengerti segala hal akan usai, tetapi… benar-benar aneh akhiri perjalanan saya di Ajax dengan ini, ” kata Ziyech di account youtube sah Ajax.

“Bukan semacam ini yang saya pikirkan (bila ingin tinggalkan Ajax). Saya suka ambil langkah selanjutnya dalam profesi, tetapi saya tidak ingin akhiri aksi saya di Ajax dengan situasi ini.”

“Rasa-rasanya seperti tidak lulus ujian, demikianlah rasa-rasanya. Berasa tidak berkapasitas. Rasa-rasanya seperti musim ini tidak berjalan sukses, ” jelas pemain berpaspor Maroko itu.

Ziyech ditebus oleh Chelsea seharga 40 juta Euro. Semasa 4 musim di Ajax, dia memberi sumbangan satu gelar Liga Belanda, satu Piala KNVB, serta satu Piala Super Belanda.